Sabtu, 02 Juli 2011

DIRGAHAYU SD NEGERI NOLOBANGSAN KE 28 (1 Juli 1983)

Tak terasa waktu terus berlalu 28 tahun yang lalu berdiri sebuah institusi pendidikan yang diberi nama SD Negeri Nolobangsan tepatnya pada tanggal 1 Juli 1983 yang pada awalnya bernama SD Inpres Nolobangsan.
di usia 28 tahun Keluarga Besar SD Negeri Nolobangsan akan terus berusaha untuk memperbaiki sistem didalamnya, dengan meningkatkan kualitas mutu pendidik dan tenaga kependidikan dengan mengikutkan  pendidik dan tenaga kependidikan diklat dan workshop sehingga diharapkan SD Negeri Nolobangsan mempunyai pendidik dan tenaga kependidikan yang berkualitas, berwawasan luas, profesional dan mampu bersaing. SD Negeri Nolobangsan bekerjasama dengan Komite SD Negeri Nolobangsan dan Tokoh Masyarakat juga akan terus berusaha untuk memperbaiki/ mengadakan  fasilitas pendidikan didalamnya.
Sesuai dengan Visi SD Negeri Nolobangsan yaitu : Terciptanya Putra Putri Tunas Bangsa, Terampil dan Berbudi Pekerti Luhur dilandasi Iman dan Taqwa, SD Negeri Nolobangsan telah berusaha untuk mendidik putra - putri bangsa menjadi terampil dalam bidang pengetahuan dasar, menanamkan budi pekerti yang berlandaskan iman dan taqwa pada peserta didik, salah satunya menanamkan kejujuran dan kedisiplinan sejak dini pada peserta didik. 
Perjalanan hingga usia 28 tahun SD Negeri Nolobangsan ini adalah berkat kepercayaan yang berikan orang tua siswa kepada kami untuk mendidik putra - putrinya di SD Negeri Nolobangsan, dan SD Negeri Nolobangsan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan anak. 
dihari jadi SD Negeri Nolobangsan, kami keluarga besar SD Negeri Nolobangsan memohon Do'a agar kami  tetap diberikan kepercayaan untuk mendidik putra - putri tunas bangsa sesuai dengan Visi dan Misi, diberikan kekuatan / Kesehatan sehingga kami akan terus meningkatkan kualitas, dan diberi kemudahan  agar kami dapat memperbaiki / mengadakan fasilitas pendidikan sehingga kami dapat memberikan yang terbaik dari yang terbaik. Tak lupa pula dalam tulisan kami ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Orang Tua/ Wali Murid yang senantiasa memberikan kepercayaan kepada kami untuk membimbing dan mendidik putra putrinya, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat, UPT Pelayanan Pendidikan Kecamatan Depok, dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman sehingga SD Negeri Nolobangsan dapat berkembang di usianya yang ke 28 Tahun. 
Harapan kami SD Negeri Nolobangsan akan terus berkembang dan maju hingga SD Negeri Nolobangsan menjadi Sekolah Berstandar Nasional (SSN),  dan akan terus berusaha untuk mewujudkan cita-cita SD Negeri Nolobangsan untuk menjadi Sekolah Berstandar Internasional (SBI). Amin. 

       
DIRGAHAYU KE 28 
SD NEGERI NOLOBANGSAN
(1 JULI 1983) 

PENDIDIKAN BEBAS PUNGUTAN BAGI SELURUH SISWA

PENDIDIKAN BEBAS PUNGUTAN BAGI SELURUH SISWA