Sabtu, 05 Mei 2012

Mujahadah Ujian Nasional

Hari ini (Sabtu, 5/5/2012) SD Negeri Nolobangsan melaksanakan kegiatan Mujahadah dalam rangka menghadapi Ujian Nasional untuk kelas VI dan persiapan menghadapi Ujian Kenaikan Kelas untuk kelas I sampai Kelas V. Mujahadah di bimbing oleh Bapak. Sarjiman, S.Pd.I (Guru Pendidikan Agama Islam), dalam pelaksanaan kali ini dengan hikmat siswa dan seluruh guru mengikuti acara Mujahadah ini.
Sebelum pelaksanaan Mujahadah terlebih dahulu di laksanakan Sholat Dhuha untuk memohon kepada Allah yang Maha Esa agar apa yang akan kami laksanakan sukses dan siswa kami dapat mengikuti ujian nasional dan ujian kenaikan kelas dengan lancar dan sukses.


Setelah pelaksanaan Mujahadah Bapak Madimin, S.Pd.SD (Wali kelas VI) mewakili Kepala Sekolah menyampaikan beberapa pesan bahwa dalam pelaksanaan ujian nasional dan ujian kenaikan kelas diharapkan siswa mengikuti dengan serius dan menghilangkan rasa ketakutan dalam menjalani ujian nasional dan ujian kenaikan kelas, siswa dan orang tua agar tidak menjadikan ujian nasional sebagai momok yang dapat  membuat mental siswa menjadi tidak semangat mengikuti ujian tersebut, namun jadikanlah ujian nasional ini sebagai motivasi untuk menuju kesuksesan siswa. 
Dalam kesempatan ini pula wali kelas VI juga menyampaikan bahwa SD Negeri Nolobangsan siap untuk melaksanakan Ujian nasional dengan penuh kejujuran. dengan harapan seluruh siswa kelas VI dapat mengikuti Ujian Nasional dengan sukses dan lulus 100% dengan nilai yang baik.  

PENDIDIKAN BEBAS PUNGUTAN BAGI SELURUH SISWA

PENDIDIKAN BEBAS PUNGUTAN BAGI SELURUH SISWA